Halaman

20 November 2010

Jadikan Blog Anda Lebih Bermakna

Setiap orang memiliki alasan tersendiri untuk nge-blog. Apalagi ditunjang dengan kemudahan dalam membuat ataupun menjalankan blog tersebut. Artikel-artikel mengenai dunia blogger juga semakin banyak ‘berkeliaran’ sehingga mempermudah pemula ataupun blogger mania untuk mengembangkan blog mereka. Karena itu, disini saya gak akan menyampaikan info-info mengenai pembuatan atau pengembangkan blog. Saya akan berbagi informasi kepada anda untuk meningkatkan manfaat blog anda.

Saya ingin menyarankan kepada blogger mania untuk menggunakan Kumpulblogger.com.

Kumpulblogger.com merupakan jaringan blogger Indonesia untuk mendapatkan tambahan penghasilan dengan cara menyediakan sebagian space blog nya untuk diisi oleh kumpulblogger.com yang biasanya merupakan iklan.
Sistem pembayarannya yaitu anda akan dibayar Rp. 300,- untuk setiap iklan baris yang di klik oleh unique user di blog anda dan Rp. 350,- untuk setiap klik banner.
Contohnya bisa anda lihat pada gambar berikut:





Cara mendaftarnya gampang kok.
-Daftar disini
-Isi form nya


-Pilih salah satu atau ketiga script disamping

-Copy paste link yang anda dapatkan ke blog anda

-Tugas selanjutnya, usahakan agar blog anda ramai dikunjungi orang sehingga kemungkinan meng-klik iklan tersebut oleh unique user (IP adress yang berbeda) semakin besar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih ya karena sudah berkunjung dan memberi komentar di postingan ini ^_^

Oiya, kalau kamu ingin berkomentar, tapi nggak punya akun blogger, kamu bisa pilih openID, ntar bisa masukin link email ato URL kamu lainnya. Lalu, kasi komentar deh :)