Halaman

3 Desember 2011

Serial Syakila: Retak!

Judul               :           Serial Syakila: Retak!
Pengarang      :           Fahri Asiza
Penerbit          :           DAR! Mizan
Genre              :           Novel Remaja Islami
Halaman         :           248
Tahun terbit  :           Juni 2004

Ninung menemukan seorang lelaki yang terluka di dalam selokan. Laki-laki itu menderita amnesia. Dari iklan yang dipasang, sepasang suami istri mengaku sebagai anak dan menantu laki-laki itu.


Sementara di lain tempat, Galang dikeroyok orang. Mami Syakila dikejar dan hampir ditembak oleh penjahat. Ninung pun memutuskan untuk mengakhiri persahabatannya dengan Syakila dkk. Syakila dan sahabat-sahabatnya pun bingung dan cemas memikirkan semua tragedi yang menimpa mereka.

Belum lagi ketegangan mereda, teror kembali menghantui mereka. Saat Syakila dkk sedang bersantai sambil membicarakan kasus yang mereka hadapi, sebuah bom yang tersimpan di gerobak es cendol yang ada di dekat mereka meledak. Bahkan, rumah Syakila hampir terkena ledakan bom jika saja Papi tidak memerika isi kamar yang ditempati tamu mereka. Ternyata tamu tersebut adalah suruhan Tuan Besar. 


Teror yang diciptakan Tuan Besar pun akhirnya menyebabkan persahabatan Ninung, Syakila, Soraya dan Jarnawi RETAK!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih ya karena sudah berkunjung dan memberi komentar di postingan ini ^_^

Oiya, kalau kamu ingin berkomentar, tapi nggak punya akun blogger, kamu bisa pilih openID, ntar bisa masukin link email ato URL kamu lainnya. Lalu, kasi komentar deh :)