Halaman

3 Desember 2011

Serial Syakila: Topeng!

Judul               :           Serial Syakila: Topeng!
Pengarang     :           Fahri Asiza
Penerbit         :           DAR! Mizan
Genre             :           Novel Remaja Islami
Halaman        :           216
Tahun terbit :           April 2004

Serial Syakila: Topeng! Dimulai dengan cerita keberangkatan Syakila dkk ke Bumi Perkemahan Cibubur. Mereka berencana berkemah disana selama beberapa hari. Lalu dalam perjalanan pulang akan singgah di panti asuhan untuk menyumbangkan baju-baju bekas yang layak pakai. Namun, sayang rencana perkemahan mereka berantakan. Maut lagi-lagi mengintai gadis tomboy ini.


Dalam perjalanan ke perkemahan, mobil Soraya yang ditumpanginya dihadang orang tak dikenal dan mereka ditodong dengan senjata berapi. Untungnya, berkat kesigapan Ninung dalam membaca situasi, mereka berhasil selamat. Namun, maut kembali mengintai. Malam harinya, tenda Syakila dibakar. Lalu Syakila harus berkelahi dengan dua orang yang bermaksud jahat terhadapnya.

Seakan ketegangan belum usai, rumahnya dijadikan sasaran senapan api. Syakila semakin curiga, siapa pelaku dibalik semua tindak kejahatan ini. Apakah ada kaitannya dengan Tuan Besar? Ataukah ada orang lain yang menaruh dendam pada Syakila? Syakila pun berusaha membuka membuka Topeng! penjahat-penjahat tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih ya karena sudah berkunjung dan memberi komentar di postingan ini ^_^

Oiya, kalau kamu ingin berkomentar, tapi nggak punya akun blogger, kamu bisa pilih openID, ntar bisa masukin link email ato URL kamu lainnya. Lalu, kasi komentar deh :)