Halaman

2 Desember 2011

Serial Syakila: Bara!


Judul               :           Serial Syakila: Bara!
Pengarang      :           Fahri Asiza
Penerbit          :           DAR! Mizan
Genre              :           Novel Remaja Islami
Halaman         :           229
Tahun terbit  :           Agustus 2003


Serial Syakila: Bara! Merupakan novel kelima dari serial ini. Novel ini bercerita tentang upaya Tuan Besar untuk membalas dendamnya yang memBARA! Kepada Syakila.

Kali ini, Tuan Besar bekerja sama dengan Takamura, orang yang terlibat dalam kasus di rumah Om Bastian (baca: Sandera!). Mereka menggunakan suatu alat untuk menghabisi Syakila. Helm! Bukan Helm biasa, tetapi helm yang sudah dimodifikasi sehingga memiliki pelat kecil yang bisa mencekik pemakainya.

Namun, usaha balas dendam ini tidak berjalan mulus. Syakila tetap aman. Namun sayangnya sahabat Syakila yang terkena imbasnya. Om Bastian yang ingin membantu pun terpaksa di opname di rumah sakit akibat kekerasan yang dilakukan anak buah Tuan Besar.

Maka, Syakila pun makin kebingungan. Ditambah lagi, ia yakin bahwa ada orang dekatnya yang ikut berperan dalam teror kali ini. Satu nyawa dari orang yang tak bersalah pun terpaksa dikorbankan dalam dendam kali ini. Siapa yang harus dicurigai Syakila? Apakah semuanya akan terbongkar?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih ya karena sudah berkunjung dan memberi komentar di postingan ini ^_^

Oiya, kalau kamu ingin berkomentar, tapi nggak punya akun blogger, kamu bisa pilih openID, ntar bisa masukin link email ato URL kamu lainnya. Lalu, kasi komentar deh :)