Halaman

14 Januari 2012

Sinopsis Film Pyaar Impossible

Tada....

Kali ini saya mau ngasi sinopsis film lagi. Masih dalam kategori film bollywood sih. Hehehe...

Film ini, sebagaimana Ra.One, adalah salah satu film India yang saya suka. Awalnya tertarik nonton film ini karena pemain utamanya Uday Chopra. Jadi, walau nggak ada subtitle nya (waktu itu film nya memang  gak ada subtitle, trus karena nggak ngerti mau nyari subtitle dimana, ya terpaksa nonton nggak pake subtitle :D) nontonnya tetap lanjut. Walau nggak ngerti apa yang mereka omongin, tapi waktu itu saya udah cukup puas. Saya suka film ini. Happy ending juga filmnya (itu bagian paling wajib dalam sebuah film!) :D 


Film ini bercerita tentang Abhay Sharma (Uday Chopra), seorang kutu buku yang update sama yang namanya teknologi. Pintar, pasti. Tapi nggak keren. Abhay jatuh cinta pada Alisha, teman sekampusnya. Alisha (Priyanka Chopra) adalah gadis yang cantik, enerjik, gaul, walau ya...secara akademis nggak bisa diandalkan. Alasan itu juga yang membuat ayahnya memutuskan untuk menikahkan Alisha dan memaksanya berhenti kuliah. Abhay yang mengetahui Alisha akan berhenti kuliah pun memutuskan untuk pergi melanjutkan hidupnya.

Beberapa tahun kemudian, saat Abhay ingin memperjuangkan software Unify buatannya yang dicuri orang, ia bertemu kembali dengan Alisha. Ternyata, Alisha adalah Public Relations dari perusahaan yang akan meluncurkan softwarenya yang dicuri itu. Ia pun berusaha untuk bisa berbicara dengan Alisha. Namun, Alisha salah sangka dan mengira bahwa Abhay adalah nanny yang disewanya untuk menjaga Tania, anaknya.

Jadilah Abhay nanny di rumah itu. Ia memiliki kesempatan untuk dekat dengan Alisha. Ia berusaha memperjuangkan cintanya yang tak pernah padam pada Alisha, sekaligus memperjuangkan softwarenya. Bisakah ia mendapatkan Alisha?  Mau nggak ya Alisha menjadikan Abhay yang bad looking sebagai someone specialnya? Tonton sendiri aja ya  kelanjutan kisahnya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih ya karena sudah berkunjung dan memberi komentar di postingan ini ^_^

Oiya, kalau kamu ingin berkomentar, tapi nggak punya akun blogger, kamu bisa pilih openID, ntar bisa masukin link email ato URL kamu lainnya. Lalu, kasi komentar deh :)