Halaman

12 Januari 2012

RA.One

Ra.One adalah salah satu film bollywood yang saya suka. Awalnya tertarik pengen nonton film ini karena  dibintangi artis-artis yang terkenal. Ada Shah Rukh Khan, Kareena Kapoor, dan Arjun Rampal. Trus artis lainnya ada Priyanka Chopra, trus ada lagi sih artis lain yang terkenal, tapi saya lupa siapa namanya. Hehehe... Maklum, bukan penggemar film Bollywood sejati sebenarnya. Saya hanya suka menonton film bollywood jika artisnya terkenal (menurut saya) dan ceritanya menarik.


Trus dikabarkan kalau film ini merupakan film bollywood termahal. Menghabiskan dana sekitar Rp. 400 miliar. Film yang bergenre Action, Thriller, dan Sci-Fi itu bercerita tentang Shekar (Shah Rukh Khan) yang bekerja sama dengan tim nya untuk membuat sebuah game. Game ini ia buat agar anaknya bangga terhadapnya. 


Shekar dan timnya bekerja keras membuat game virtual tentang seorang penjahat yang diberi nama Ra.One (Random Acces One) atau yang dibaca juga Rahvan atau Rahwana. Sebagai musuh abadinya, Shekhar juga menciptakan karakter G.One (baca: Jivan yang artinya ‘hidup’).

Kehadiran game ini memang membuat Prateek, putra Shekar, bangga terhadap ayahnya. Namun, tak disangka bahwa ternyata game ini juga menimbulkan bencana. Karakter Ra.One keluar dari game dan masuk ke dunia manusia untuk menyelesaikan pertarungannya yang tertunda dengan Prateek. Shekar yang berusaha melindungi Prateek pun tewas dibunuh Ra.One.

Maka, bantuan pun diharapkan datang dari G.One, karakter superhero di film ini. Bagi saya pribadi, aksi G.One ini lumayan kocak. Dan memang ada beberapa adegan yang bisa memancing tawa dalam film ini. Selain itu, film ini juga disisipi beberapa adegan dari film/video yang terkenal. Trus salah satu soundtrack yang dipakai adalah lagu yang jadi soundtrack di film 200 pounds beauty. Sengaja sih kayaknya supaya mennjadi "nilai" tersendiri bagi film ini

Nah, kalau untuk endingnya, tonton sendiri aja ya film nya. Yang jelas happy ending filmnya ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih ya karena sudah berkunjung dan memberi komentar di postingan ini ^_^

Oiya, kalau kamu ingin berkomentar, tapi nggak punya akun blogger, kamu bisa pilih openID, ntar bisa masukin link email ato URL kamu lainnya. Lalu, kasi komentar deh :)