Halaman

21 September 2010

Pesta Diskon Oriflame 35-75%

Wua....ada pesta diskon besar-besaran lho! Udah pada tau gak???

Yup, pada tanggal 18-30 September 2010, Oriflame mengadakan Bazaar Oriflame dengan diskon besar-besaran. Diskon yang diberikan mulai dari 35% sampai 75%. Keren kan? Hehehe...

Trus.... barang yang didiskon apa aja?

Banyak! Ada Scrub untuk wajah, serum wajah, lipstik, eye shadow, lip gloss, parfum dan barang-barang lainnya.

Inga-inga! Diskonnya bakal lebih besar kalo kita gabung jadi member oriflame . Jadi buat yang udah gabung, silakan atuh belanja. Gak mesti diborong, beli yang perlu2 aja ;-)

Buat yang belum bergabung, gak usah khawatir juga. Kamu-kamu bisa gabung dengan cara klik disini dan isi formulirnya. Biaya pendaftarannya gak mahal kok. Cukup Rp. 39.900,- aja. Trus, banyak keuntungan lainnya yang bisa kamu peroleh kalau bergabung di Oriflame. Dan keuntungannya bisa kamu baca disini.

Nah, untuk bulan-bulan selanjutnya juga masih ada dan masih banyak diskon-diskon dan promo seru lainnya. Infonya nyusul ya....

Tapi diskonnya untuk barang yang berbeda. Jadi, jangan menunda-nunda. Beli barang yang kamu suka sekarang juga. Jangan mpe kelewatan ya. Kesempatan belum tentu datang dua kali lho!

Daftar sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih ya karena sudah berkunjung dan memberi komentar di postingan ini ^_^

Oiya, kalau kamu ingin berkomentar, tapi nggak punya akun blogger, kamu bisa pilih openID, ntar bisa masukin link email ato URL kamu lainnya. Lalu, kasi komentar deh :)