Halaman

11 September 2010

Ujian Kesabaran

Hidup adalah perjuangan. Hidup juga diisi oleh banyak mimpi dan harapan. Mimpi dan harapan itu semakin memacu untuk bejuang lebih keras lagi. Berusaha lebih baik lagi. Namun, jalan tak selamanya mulus.

Saat sesuatu yang sangat kita inginkan, saat beribu harapan hancur dan gagal karena banyaknya ujian yang menerpa, saat berkali-kali terjatuh dan kecewa, satu kesempatan datang menghampiriku. Membawa asaku melambung tinggi (lagi). Namun sayang, lagi-lagi rintangan menghadang.

Selangkah lagi, kataku. Hanya selangkah lagi untuk bisa menggapai harapan itu. Menggapai mimpi itu. Sesuatu yang sudah aku pikirkan sejak beberapa bulan sebelumnya. Sesuatu yang aku tunggu-tunggu.

Orang bilang, untuk menggapai sesuatu harus melewati beribu ujian. itu kodratnya alam. Aku hanya bisa mengamini sambil menghapus butiran yg menempel di pipi. Ya...memang kata-kata tak semudah perbuatan. Mungkin emmang harus bersabar dan terjatuh berikbu kali sebelum akhirnya mendapatkan hasil yang indah. Mungkin belum waktunya. Dan mungkin memang benar, semua akan indah pada waktunya.

Semoga saja benar. Semoga saja semua yang aku perjuangkan akan berakhir indah. Semoga semua tak sia-sia...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih ya karena sudah berkunjung dan memberi komentar di postingan ini ^_^

Oiya, kalau kamu ingin berkomentar, tapi nggak punya akun blogger, kamu bisa pilih openID, ntar bisa masukin link email ato URL kamu lainnya. Lalu, kasi komentar deh :)