Halaman

5 Oktober 2010

Bisnis Obat Herbal

Aneka macam bisnis online bermunculan di internet. Mulai dari yang gratis hingga berbayar. Mulai dari yang ber-prospek cerah hingga yang mungkin menurut kita gak punya masa depan sama sekali (duh, bahasanya!).

Disini saya akan mengulas salah satu bisnis online yang mungkin bisa jadi pertimbangan buat kamu yang pengen menjalankan bisnis online.
www.azimut.berkahherbal.com


Yup, itu alamat web bisnis yang satu ini. Di toko ini, kita ditawarkan untuk menjadi reseller produk herbal. Beraneka macam produk ada di toko ini. Mulai dari air zam-zam, alat terapi, propolis, klorofil, habbatussauda, madu, produk perawatan wanita, kosmetik, produk pria, anak-anak, sari kurma, terapi penyubur kandungan, VCO, zaitun, dll.

Situs ini menawarkan kita untuk memiliki toko online. Keanggotaannya ada yang FREE (reseller) dan ada yang BERBAYAR (agen). Baik reseller maupun agen akan mendapatkan keuntungan berupa:
1.Mendapatkan link khusus yang merupakan toko online milik kita. Kita bisa mempromosikan link tersebut agar orang-orang mau berbelanja di toko kita dan kita mendapatkan komisi dari setiap pembelanjaan tersebut.
2.Komisi penjualan 10% untuk setiap transaksi yang dilakukan di toko kita.
3.Diskon langsung 15% untuk AGEN/MEMBER BERBAYAR saat melakukan transaksi.
4.Mendapatkan profit sharing (untuk AGEN/MEMBER BERBAYAR) untuk setiap transaksi yang dilakukan hingga kedalaman 10 level member dibawahnya.
5.Mendapatkan bonus sponsoring Rp.100.000,- bila berhasil mendapatkan AGEN yang bergabung melalui link/toko onlinenya (khusus AGEN/MEMBER BERBAYAR).
6.Bisa mendapatkan konsultasi kesehatan gratis.

Trus cara menjadi anggotanya gimana?

Kamu bisa membuka link berikut www.azimut.berkahherbal.com dan mengisi form pendaftaran yang ada di sebelah kanan. Untuk menjadi reseller/member gratis, kamu cukup mengisi form tersebut dan mempromosikan link kamu. Tetapi jika ingin menjadi agen/member berbayar, maka selain melakukan kedua hal diatas, kamu juga harus mentransfer uang pendaftaran sebesar Rp.200.000,-

Nah, itu dia salah satu bisnis online yang bisa kamu pertimbangkan untuk menjadi sumber penghasilan kamu. Info lebih lengkap bisa kamu dapatkan di www.azimut.berkahherbal.com
Salam sukses!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih ya karena sudah berkunjung dan memberi komentar di postingan ini ^_^

Oiya, kalau kamu ingin berkomentar, tapi nggak punya akun blogger, kamu bisa pilih openID, ntar bisa masukin link email ato URL kamu lainnya. Lalu, kasi komentar deh :)