Halaman

15 Oktober 2010

Toko Pakaian Online

Teman-teman masih ingat gak postingan saya sebelumnya tentang bisnis pakaian? Udah baca? Kalau belum, kamu-kamu bisa baca disini.

Nah, postingan kali ini merupakan kelanjutan dari postingan tersebut. Disini saya akan membahas beberapa toko pakaian online yang bisa menjadi referensi buat anda untuk berbelanja pakaian, baik untuk keperluan pribadi maupun untuk keperluan bisnis.

1.Grosirpasarklewer.com
Ini merupakan salah satu toko pakaian online yang saya sukai. Harga pakaiannya cukup murah. Prosesnya cepat. Trus yang paling saya sukai, barang yang disediakan cukup lengkap. Gak cuma pakaian, tetapi mereka juga menyediakan tas, rok, celana, paket grosir, perlengkapan toko, alat sholat dan haji, asesoris, seragam, bedcover, dsb. Disini disediakan harga grosir, tetapi ada minimal pembelanjaan yang harus dipenuhi. Tergantung barang yang dibeli. Ada yang minimal 3 pcs utk satu barang, 10 pcs, dsb.

2.Tokopakaian.com
Ini juga merupakan toko favorit saya. Model baju yang disediakan bagus-bagus. Harganya murah. Pilihannya banyak. Prosesnya juga cepat. Umumnya yang dijual merupakan pakaian batik. Selain pakaian, tokopakaian.com juga menyediakan bedcover, mukena dan sprei.

3.tokobagus.com
di toko ini, pilihan barangnya lengkap dengan berbagai tingkat harga. Disini juga disediakan tabel yang berisi gambar produk, rincian dan harga sehingga kita bisa membandingkan produk dengan mudah.

4.Tokobaju.com
Banyak toko pakaian yang mengiklankan tokonya di toko-baju.com sehingga kita juga bisa mencari dan membandingkan banyak produk disini, gak Cuma pakaian, asesoris dan perlengkapan lainnya juga bisa kamu temukan di toko ini.

5.Grosirbajuonline.com
Pilihan pakaian lumayan lengkap. Harga bersaing. Trus disini kita bisa download katalog pakaiannya sehingga mempermudah untuk melihat-lihat koleksi pakaian di grosirbajuonline.com. selain itu, toko ini juga membuka peluang usaha untuk menjadi distributor mereka. Untuk info lebih lanjut, kamu-kamu bisa membuka web nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih ya karena sudah berkunjung dan memberi komentar di postingan ini ^_^

Oiya, kalau kamu ingin berkomentar, tapi nggak punya akun blogger, kamu bisa pilih openID, ntar bisa masukin link email ato URL kamu lainnya. Lalu, kasi komentar deh :)