Halaman

2 Oktober 2010

Obat Manjur Untuk Anak Yang Sakit

Dua bulan yang lalu, aku dapat telepon dari rumah. Katanya adikku yang paling kecil sakit. Batuk, pilek, demam, dsb. Udah berbagai obat yang diberi untuk anak itu, tapi sakitnya gak kunjung sembuh. Batuknya makin parah, pileknya juga. Demamnya kadang hilang, kadang kambuh.
Trus aku teringat akan sebuah toko herbal. Aku pernah ngeliat obat untuk anak kecil disitu. Pas aku search lagi, aku dapat beberapa obat bagus. Salah satunya Habbat’s Anakurma Plus Coklat. Kandungannya lumayan lengkap, ada habbatussauda (yang dipercaya bisa digunakan untuk menyembuhkan segala macam penyakit), madu, sari kurma dan coklat.


Ternyata dia suka sama obat itu (sebetulnya lebih ke vitamin kali ya?). Seringnya dia sendiri yang ngingetin untuk minum obat itu. Rasanya enak. Trus manjur juga. Manfaatnya sendiri untuk meningkatkan gizi pada anak, meningkatkan kekebalan tubuh, membantu pertumbuhan tulang, dan menenangkan sel-sel syaraf. Dan gak lama kemudian, sakitnya berangsur hilang. Nafsu makannya juga bertambah lho. Ya... mungkin karena obat itu bisa meningkatkan kekebalan tubuh. Kalau tubuh kebal, penyakit kan bakal menjauh.

Untunglah ada Habbat’s anakurma Plus Cokelat. Untung juga aku nemuin web yang menjual obat tersebut. Kalau mau liat toko/web nya, buka aja www.azimut.berkahherbal.com dan masukkan kata kunci Habbat’s Anakurma Plus Cokelat di tombol search nya ;-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih ya karena sudah berkunjung dan memberi komentar di postingan ini ^_^

Oiya, kalau kamu ingin berkomentar, tapi nggak punya akun blogger, kamu bisa pilih openID, ntar bisa masukin link email ato URL kamu lainnya. Lalu, kasi komentar deh :)