Halaman

17 Oktober 2010

TIPS BUAT YANG PENGEN MELANGSINGKAN BADAN

Hai guys, sorry nih klo kamu kecewa sama isi artikel ini karena disini saya gak akan mengungkapkan hal-hal apa saja yang bisa kamu lakukan untuk melangsingkan/menguruskan badan kamu. Tetapi saya akan memberikan beberapa tips mengenai hal-hal apa saja yang harus kamu perhatikan kalau mau melangsingkan badan. Nih dia tips-nya:

1.Kan udah banyak tuh produk yang ditawarkan untuk melangsingkan badan. Nah, kamu harus jeli dalam memilih produk-produk tersebut. Jangan sampai jadi korban iklan. Kamu harus perhatiin dulu kandungan dari produk tersebut, efek sampingnya, panduan penggunaan, dsb.

2.Trus biasanya obat pelangsing bekerja dengan mengubah lemak menjadi energi dan mengeluarkannya melalui keringat, urin, atau tinja. Nah, yang ini juga harus diperhatiin. Buat kamu yang super sibuk, jangan sampai memilih obat yang cara kerjanya dengan mengeluarkan sisa energi hasil pembakaran lemak tadi melalui tinja. Gak lucu dong kalau di tengah aktivitas kamu yang menggunung, kamu harus bolak-balik wc???

3.Pengeluaran sisa energi tadi otomatis akan membuat kamu kehilangan cairan tubuh. Kamu juga harus memikirkan hal tersebut. Konsumsi air yang cukup atau minuman pengganti ion tubuh agar kamu gak dehidrasi.

4.Rumus sederhana pembentukan lemak:
Lemak = Energi yang Masuk – Energi yang Keluar
Jadi, kalau energi yang masuk lebih banyak daripada energi yang keluar, otomatis simpanan lemak kamu beertambah banyak! Dengan kata lain, melakukan banyak aktivitas merupakan salah satu program yang bagus untuk melangsingkan badan kamu. Gak perlu deh obat-obatan segala. Lebih aman juga. Tapi tetap, asupan makanan kamu juga harus diperhatikan.

So, udah siap untuk melangsingkan badan? Semoga artikel ini bermanfaat ya. Cantik gak mesti sakit kan? :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih ya karena sudah berkunjung dan memberi komentar di postingan ini ^_^

Oiya, kalau kamu ingin berkomentar, tapi nggak punya akun blogger, kamu bisa pilih openID, ntar bisa masukin link email ato URL kamu lainnya. Lalu, kasi komentar deh :)