Halaman

10 Juni 2010

Oriflame dBC Network


Awalnya aku ragu untuk ikut yang namanya MLM!!!
Ribet. Belum lagi ntar harus menjual produk ke teman atau orang yang aku kenal. Kalo ditolak gimana? Kalo gak ada yang mau beli gimana? Apalagi aku bukan tipe orang yang suka cas-cis-cus di depan orang lain. Ya.... Orang bilang sih aku pendiam ;-)

Tapi setelah 'berkenalan' dengan oriflame dan dBC, aku jadi yakin untuk gabung disini. Kenapa?

Karena oriflame itu produknya udah men-dunia (duh, istilahnya. hehehe). Udah didistribusikan di banyk belahan dunia. Teman2 aku juga banyak yang gabung di oriflame. Produknya gak diujicobakan ke hewan, tetapi ke sukarelawan dengan prosedur tertentu untuk menjamin keselamatan dan keamanan sukarelawan itu sendiri. Trus apalagi yach? Hm...kayaknya udah pada tau deh. Kan produk terkenal jua tuh ;-)
kalo masih belum tau, kunjungi aja www.oriflame.co.id

Kalau di dBC sendiri, aku juga diberi banyak kemudahan. web gratis, bimbingan langsung dari upline dan teman2 lain yang gak bosen2 jawab pertanyaanku, dll. Pokoknya banyak banget deh. Gak percaya?
Buktikan aja sendiri di sini
;-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih ya karena sudah berkunjung dan memberi komentar di postingan ini ^_^

Oiya, kalau kamu ingin berkomentar, tapi nggak punya akun blogger, kamu bisa pilih openID, ntar bisa masukin link email ato URL kamu lainnya. Lalu, kasi komentar deh :)